Sewa Lapangan Futsal, yang ini, bisa dimana saja !


Ingin menghadirkan kompetisi futsal yang seru dan lain dari biasanya di tengah acara anda? Nggak perlu buat acaranya di lapangan futsal juga bisa :) Sekarang, sudah ada Futsal Arena Inflatable yang bisa dipergunakan untuk kompetisi futsal, lebih dinamis dan lebih menantang dibanding lapangan futsal biasa.  Karena dasarnya dari bahan inflatable, maka, peserta futsal harus bekerja keras untuk berlari di area bantalan area futsal yang empuk, ini belum ditambah dengan kesulitan ketika menendang bola atau saat sedang rebutan bola yang mengakibatkan terjadinya penurunan pada level arena futsal, terjatuh dan terpeleset adalah bagian lain dari keseruan permainan futsal dengan menggunakan lapangan futsal dari inflatable ini. 

Lapangan Futsal berbahan inflatable ini juga dilengkapi dengan pembatas berukuran tinggi sekitar 1 meter, gawang di kanan kiri yang juga dilengkapi dengan jaring, dan satu orang offisial yang akan menjadi wasit pada pertandingan futsal ini. Arena Futsal ini, pada bagian pembatasnya, juga sudah dilengkapi space untuk branding yang terdiri dari 3 bagian di sisi kanan dan 3 lagi pada sisi pembatas sebelah kiri. 


Untuk menggunakan Futsal Arena dari inflatable ini, sebaiknya, siapkan area yang cukup luas, sekitar 16 x 10 meter serta listrik 4000 watt untuk blower yang memompakan udara di arena ini, dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami berikut dengan foto, ukuran dan kebutuhan listrik yang diperlukan untuk tiap jenis permainan serta price list-nya, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top