Acara Dealer Gathering Jadi Seru Dengan Quiz Massal ini !


Ada berbagai macam acara yang dilakukan oleh perusahaan khususnya yang memproduksi barang - barang untuk dijual kembali. Dealer sebagai salah satu mitra yang membantu dalam mendistribusikan produk mereka, dipandang sebagai aset yang sangat berharga, maka tak heran, banyak perusahaan memberikan treatment khusus dengan sebuah acara yang biasa disebut Dealer Gathering. Para dealer yang dianggap perform dalam urusan penjualan, diundang untuk mengikuti rangkaian acara yang khusus disiapkan untuk memberikan berbagai hadiah sebagai bentuk apresiasi. 

Untuk lebih meningkatkan kecintaan mereka pada produk dan brand yang dijual, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah melalui QUiz Massal ini. Ini merupakan kreasi baru dari kami untuk menampilkan sebuah aktivitas games yang dapat meningkatkan pengetahuan mereka pada brand yang mereka distribusikan, disamping, tentu saja dapat disisipkan dengan pertanyaan - pertanyaan konyol yang dapat mengundang tawa :) 

Permainan ini, secara teknis akan dibantu sebuah alat kecil, bernama Voting Pad. Alat kecil ini akan menjadi senjata mereka dalam menjawab pertanyaan yang ditampilkan dengan menggunakan media visual. Pertanyaan dengan beberapa jawaban multiple choice akan ditampilkan, dan tugas para audiences hanya cukup dengan menekan tombol angka - angka yang ada di alat voting, sesuai dengan pilihan jawaban yang benar. 

Quiz Massal ini dapat diikuti sekaligus secara bersamaan oleh 300 orang, bahkan lebih, tergantung kebutuhan di acara. Uniknya lagi, quiz ini juga dapat menampilkan rekap secara live, jawaban yang paling benar, siapa yang menjawab paling benar dan paling cepat, siapa yang menjawab salah, berapa prosentase jawaban benar dan salah, dan semuanya dalam hitungan detik, less than 1 minutes. 

Konsep permainan Quiz Massal ini dapat dirancang oleh perusahaan yang akan mengadakan acara bersama kami. Dimana, bahan - bahan pertanyaan dan jawaban dapat dikombinasikan dengan soal - soal konyol dari kami sebagai humor di tengah seriusnya acara Quiz Massal ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan proposal teknis dan harga tentang permainan ini dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan salah satu yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top