Acara Employee Gathering, nggak perlu diluar juga :)



Suka - nggak suka, sekarang memang sudah masuk ke musim hujan. Aktivitas acara di area outdoor, bisa jadi perlu dipertimbangkan masak sebelum dilaksanakan. Nah, buat teman - teman yang berencana untuk mengadakan aktivitas seperti Employee Gathering, nggak perlu kecewa kalau nggak bisa buat acaranya di area outdoor. Karena di indoor pun, dengan konsep acara yang seru dan dukungan games dari kami, bisa jadi sangat menyenangkan!

Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu international oil company ini, mereka sepakat untuk nggak buat acara yang besar - besar banget, nggak jauh - jauh dari area kantor mereka, dan ini, dilaksanakan di area indoor. Guitar Hero, permainan ketangkasan virtual dalam memainkan gitar modifikasi yang dimainkan dengan mengikuti panduan bar warna pada layar visual serta irama lagu, itu pun sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota kelompok yang ditugaskan untuk memainkan permainan ini. 

Secara konsep, permainan virtual dan visual yang dimainkan, memang, merupakan permainan yang biasanya dimainkan perseorangan, maksimal dua orang, namun, panitia dan kami membuatnya menjadi permainan kelompok, dimana tiap kelompok, anggotanya ditugaskan untuk mengikuti seluruh permainan satu demi satu. Tiap permainan memiliki score yang berbeda, tergantung dari pencapaian yang bisa dicapai oleh tiap anggota dari kelompok tersebut, dan hasil satu per satu akan diakumulasikan menjadi total score tiap kelompok. Kelompok yang berhasil mengumpulkan score tertinggi akan jadi pemenangnya. 

Nah, keterbatasan musim hujan ini, pastinya bisa kita siasati, selama kita mau sedikit kreatif untuk memikirkan alternatif - alternatif baru untuk membuat acara yang beda dengan yang sudah ada. Diskusikan alternatif yang ada pikirkan untuk dikombinasikan dengan pilihan permainan dan ide kreatif dari kami untuk membuat acara employee gathering bisa tetap berjalan seru, menyenangkan dan menarik. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang katalog lengkap permainan kami termasuk dengan price-list-nya, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top