Acara Gathering Kantor, Jadi Meriah Dengan...


Yup, kemeriahan bisa kita buat dimana saja. Di tengah - tengah lapangan luas halaman pabrik, atau di halaman kantor, bisa juga tuh! Acara gathering kantor, bisa jadi lebih meriah dengan dukungan dari beragam permainan kami. Yang paling penting, bukan cuma meriahnya saja, tapi, semua kelompok usia yang datang dalam gathering itu, harus enjoy dan mendapatkan aktivitas yang menarik di acara tersebut. Ada banyak pilihan permainan yang bisa dipergunakan untuk kelompok usia anak-anak, balita, diatas balita, remaja sampai ke dewasa, semua bisa di kostumisasi untuk menyesuaikan dengan profile audiences dan tujuan dari acara yang diadakan. 

Kami tidak menyiapkan secara khusus paket permainan untuk gathering, karena menurut kami, hal tersebut malah jadi membatasi client dalam memilih. Tentu saja, tanpa adanya paket tadi, kita masih bisa berbicara dan berdiskusi tentang konsep kreatif yang akan ditampilkan di acara tersebut, termasuk berdiskusi soal anggaran yang disiapkan untuk rangkaian acara gathering kantor. Jadi, paket yang kita buat, merupakan gabungan antara ide dan saran teman - teman sebagai pemilik acara dan kami sebagai professional dalam bidang penyediaan permainan. 

Jenis permainan yang dapat kami siapkan, sangat beragam, mulai dari inflatable dengan beragam bentuk, ukuran dan fungsi, permainan elektronik mekanik, permainan karnaval, sampai ke permainan fun outbond modifikasi yang dibangun berdasarkan brief dari teman - teman. Permainan tadi dapat dikombinasikan untuk disesuaikan dengan kebutuhan acara, dan jangan khawatir, di setiap permainan sudah ada petugas yang akan stand by dan menjaga keamanan anak - anak yang akan bermain, menjelaskan mekanisme permainan, bahkan membagi - bagikan hadiah apabila diperlukan khususnya permainan karnaval. 

Silahkan diskusi dengan kami tentang kebutuhan permainan untuk gathering kantor, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk dipelajari terlebih dahulu, ada baiknya, teman - teman melihat katalog permainan kami yang merangkum foto, mekanisme permainan, ukuran dan kebutuhan listrik yang dibutuhkan, dengan mengirimkan email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top