Acara Pameran, Lebih meriah dengan Games Seru !


Ada banyak pilihan games seru yang cocok dan ideal untuk dipergunakan sebagai gimmick di rangkaian acara pameran atau exhibition. Yang perlu dipertimbangkan, pameran pada dasarnya, pengunjungnya come and go, mereka nggak datang untuk stay untuk waktu yang lama, jadi, kalau stand pameran atau booth anda kurang menarik dan nggak ada aktivitas seru berupa gimmick yang membuat pengunjung tertarik, sudah pasti, booth anda akan jadi sepi - sepi saja, dan kalau sepi, kemungkinan informasi yang ingin disampaikan atau produk yang akan dijual, makin kecil kemungkinannya untuk dilihat :) 

Pertimbangan berikutnya, sudah pasti adalah pengunjung di pameran tersebut, mereka berasal dari kelompok usia apa, SES level-nya kelas apa, jadi, dari kami, dapat memberikan usulan games yang cocok, akan jadi lebih mudah. Rangkaian pameran besar seperti Kalbe Junior Science Fair tempo hari, kami menyiapkan hampir seluruh permainan yang ada di area tersebut. Acara yang di organize oleh Panorama Convex ini, cukup detail dalam memberikan brief, sehingga kami tidak kesulitan untuk memberikan alternatif - alternatif permainan yang cocok sesuai panduan brief tadi. 

Paket permainan khusus untuk pameran atau exhibition yang dapat kami siapkan, kembali lagi, sangat bergantung sepenuhnya dari masukan dan brief client, kalau ikut serta dalam sebuah exhibition yang besar, dimana produk atau perusahaan anda bertindak sebagai exhibitor, 1 - 2 unit permainan atau alat undian, juga bisa daya tarik. Pada dasarnya, sederhana, kita mengambil sisi psikologis manusia, yang selalu ingin sesuatu yang gratis, sesuatu yang berhadiah, kalau perlu tanpa usaha apa-apa :) 

Khusus untuk exhibition, karena area stand booth, pasti tidak terlalu besar, kami menyiapkan beberapa permainan virtual dengan kebutuhan space yang tidak terlalu besar, rata - rata hanya membutuhkan ukuran 1 x 1 meter dan kebutuhan listrik rata-rata hanya 200 watt. Beberapa yang lain, selain ringkas juga tidak membutuhkan listrik malah. Dan pilihannya ada banyak! 

Nah, kalau memang berencana untuk berpartisipasi dalam sebuah acara pameran besar, hubungi kami untuk berdiskusi tentang permainan atau alat apa yang bisa menjadi daya tarik di area booth anda. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan dan price list silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top