Arena Bermain Anak, perlu dan harus ada !


Ketika sebuah perusahaan mengadakan gathering untuk keluarga besar karyawannya, jangan egois dengan cuma memikirkan aktivitas untuk acara di atas panggung, jangan juga cuma memikirkan aktivitas untuk bapak atau ibunya, tapi, coba pikirkan juga Arena Bermain Anak, karena anak, dalam acara seperti family gathering, adalah bagian dari audiences yang harus mendapatkan kegembiraan juga.

Apa saja yang harus dilengkapi atau apa saja yang harus ada dalam arena bermain anak saat sebuah acara family gathering diadakan ? Hal ini tentu saja dikembalikan kepada teman - teman selaku pemilik acara, tergantung dari anggaran yang disiapkan dan tujuan dibuatnya arena bermain anak tersebut. Kalau anggarannya agak terbatas, namun ingin agar dapat menampung anak dalam jumlah banyak, maka, permainan inflatable yang berukuran besar, 1 unit saja, sudah cukup dipergunakan bersama - sama. Namun, jika kebalikannya, maka, pilihannya ada banyak. 

Nah, untuk membangun konsep arena bermain anak yang ideal di rangkaian acara family gathering teman - teman, langsung saja hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap yang merangkum semua permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request dengan cara mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top