Bermain sambil Belajar Jadi Spiderman :)


Okay, setiap orang pasti mau jadi superhero seperti Spiderman, bisa nempel di tembok mana aja sambil bergaya :) Kalau tiba-tiba ada keajaiban yang mengubah kita bisa jadi Spiderman, barangkali, kita jadi super kaget :) Jangan kaget dong, bermain dan belajar dulu jadi Spiderman dengan permainan Sticky Wall ini. Game inflatable yang dikombinasikan dengan perangkat trampolin ini, lumayan seru untuk membuat kita merasakan bagaimana rasanya menempel di tembok, dalam berbagai posisi yang kita bisa. 

Permainan yang biasa disebut Velcro Wall ini bisa membuat kita, setidaknya merasakan salah satu aksi seru yang bisa dilakukan Spiderman. Dan seperti Super Hero lainnya, untuk bisa menempel di tembok permainan ini, kita juga harus mengenakan kostum khusus. Sebuah baju velcro bergaris - garis, berwarna biru dan merah, wajib dikenakan, supaya kita bisa dapat kekuatan super itu :) 

Set permainan Velcro Wall atau Sticky Wall ini, lumayan seru dan menghibur untuk beragam acara, selain, tentu saja bisa dilombakan. Ukuran area yang dibutuhkan untuk menempatkan permainan ini idealnya berukuran 7 x 5 minimal, plus, kebutuhan listrik yang dibutuhkan untuk permainan ini, yaitu sebesar 1000 watt sebagai tenaga utama blower yang akan meniupkan udara tanpa henti selama permainan ini berlangsung. 

Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, yang merangkum foto - foto, mekanisme permainan, ukuran dan listrik yang dibutuhkan, dapat anda request dengan mengirimkan email kepada kami di info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top