Buat Acara Family Gathering, Permainannya ?


Kalau sekarang ini sedang ditugaskan oleh kantor untuk jadi bagian dari panitia acara Family Gathering tahunan perusahaan, bisa jadi, akan ada banyak masukan dan ide - ide tentang seperti apa acaranya, jangan khawatir, makin banyak ide, tentunya akan jadi makin bagus, asal, ide - ide bagus tadi, bisa disaring agar rangkaian acaranya nanti bisa jadi sesuatu yang berkesan dan yang penting, semua pihak merasa senang dan gembira dengan rangkaian acara itu. Selain itu juga, jangan lupa, bahwa, sesuai namanya, Family Gathering, adalah ajang berkumpulnya keluarga dan anggota keluarga, jadi, jangan sampai salah satu kelompok usia di dalam keluarga, tidak mendapatkan perhatian khusus dengan aktivitasnya selama acara berlangsung. 

Jika sedang rancang - merancang, sedang berembug untuk rangkaian acaranya, nggak salah, dan sangat disarankan, untuk mampir sebentar ke website kita di yihagames.com untuk melihat - lihat pilihan permainan yang barangkali cocok digunakan. Cara yang paling mudah dan sangat efisien, adalah dengan menghubungi kami, sekedar untuk berdiskusi, kira-kira permainan apa yang cocok di acara family gathering tersebut. 

Karena, ada banyak pilihan permainan yang bisa anda gunakan untuk mendukung kemeriahan di rangkaian acara family gathering, permainan tadi, juga dapat difungsikan untuk kelompok usia yang berbeda - beda dan tentu saja untuk tujuan yang berbeda - beda pula, dan semuanya tidak kaku, semuanya bisa dimodifikasi, sesuai dengan kebutuhan, dimana, part ini, tentu saja, kita perlu diskusikan. 

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, termasuk dengan informasi mengenai teknis permainan, ukuran dan listrik yang dibutuhkan serta harga, ada di katalog tersebut, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top