Game adu kekuatan yang selalu bikin kaget :)


Ini adalah cerita dari permainan Palu Godam versi modern yang punya nama asli Street Cobra dari pengalaman kami tempo hari. Permainan uji kekuatan yang satu ini memang lumayan laris tiap kali dipergunakan untuk mendukung beragam acara, sampai-sampai, tidak jarang terjadi, saat acaranya belum dimulai pun, sudah banyak yang antri untuk mencoba permainan memukulkan palu ini. 

Kejadian konyol lainnya yang sering terjadi adalah, ketika saat pemain memukulkan palu ke target, tombol karet besar, maka, akan keluar suara benda yang dipukul keras, dan suara tadi, biasanya memang membuat kaget, konyolnya, disebelah kami, salah seorang karyawan dari perusahaan yang sedang mengadakan acara ini, ternyata latah, jadilah keseruan dengan celotehan latahnya tiap kali ada peserta yang memukulkan palu-nya. 

Ok, sekilas tentang permainan Street Cobra, ini merupakan permainan uji kekuatan dengan cara memukulkan sebuah palu besar ke tombol karet yang ada pada bagian tengah set permainan. Tiap peserta mendapatkan 2 kali kesempatan untuk memukul, pukulan pertama dan kedua, akan menghasilkan score yang mengindikasikan kekuatan mereka, kedua score akan diakumulasikan untuk mendapatkan total score. 

Untuk menambah daya tarik permainan, biasanya, dibuatlah kontes dengan hadiah menarik ketika peserta dapat mencapai score tertentu, jika ini dilakukan, kadang, nggak semuanya bisa mencapainya dan malah jadi bikin penasaran :) mereka yang sudah mencoba, ikut ngantri lagi untuk mencoba permainan ini. Serunya permainan ini, kadang - kadang juga menghancurkan palu yang digunakan saking kuatnya pukulan mereka :) 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lengkap tentang permainan yang dapat kami siapkan untuk menunjang kemeriahan acara, request saja katalog kami dengan kirim email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top