Game Balap Bersama, Kompetisi berempat di Employee Gathering


Menciptakan keseruan dan kemeriahan di tengah - tengah sebuah acara, ternyata, nggak sesulit yang kita bayangkan. Hal ini, setidaknya terbukti, ketika mendukung salah satu acara employee gathering di sebuah perusahaan yang berkantor di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Permainan yang kami siapkan, kebanyakan didominasi dengan virtual games yang menggunakan media visual, sebuah LCD TV 32" dan ada 1 permainan yang menggunakan screen berukuran 2 x 3, dan semuanya, menikmati permainan tersebut. 

Salah satu yang cukup seru dan rame, adalah permainan balap mobil. Permainan ini merupakan kompetisi balap mobil dengan jumlah peserta 4 orang yang saling memperebutkan posisi pertama. Permainan yang aslinya, dilengkapi dengan sebuah set gokart ini, kami tampilkan dalam tampilan yang lebih sederhana mengingat keterbatasan area, sehingga stir mobil yang jadi immersive tools dari permainan ini dicopot dan digunakan di acara tersebut. 

Durasi permainan ini dalam satu 1 kali putaran race, menghabiskan sekitar 1 menit, setelah itu, pemain dapat memilih apakah akan melanjutkan ke stage atau arena berikutnya, atau permainan berakhir. Pada acara tersebut, permainan di set berakhir setelah peserta menghabiskan 1x putaran race dan selanjutnya, mereka yang tercepat akan ikut dalam babak berikutnya.

Selain game balap mobil, masih ada banyak lagi pilihan permainan virtual yang menggunakan media visual, anda dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top