Game di acara Pameran, Fortune Wheel


Permainan ini adalah salah satu yang abadi, sederhana bentuknya, mudah secara mekanisme dan cara mainnya dan yang terpenting adalah daya tarik di lingkaran roda hadiahnya, akan selalu jadi pusat perhatian. Fortune Wheel, merupakan salah satu permainan yang kerap digunakan untuk mendukung rangkaian acara di stand pameran, termasuk ketika digunakan oleh salah satu perusahaan biro perjalanan ketika mengikuti Garuda Travel Destination exhibition di Jakarta Convention Centre. 

Kami menyediakan fortune wheel, baik untuk dijual atau disewakan 1 atau 2 hari acara. Ukuran dan bentuk dari permainan ini ada beberapa jenis, ada yang flat dengan bahan melaminto putih seperti tampak dalam gambar, ada juga yang menggunakan standing dari bahan besi aluminium, semuanya dilengkapi dengan branding dan printing untuk daftar hadiah yang ada pada bagian roda tengah-nya. 

Untuk penjelasan detail tentang ukuran dan harga produksi atau harga sewa, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan photo atau jenis permainan lain yang bisa menunjang rangkaian acara di pameran, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top