Karnaval Game, Penasaran sama Badutnya !


Permainan karnaval yang satu ini memang bikin penasaran abis! Terlalu penasaran, bahkan sampai ada yang emosi dan melakukan yang tidak seharusnya dilakukan :) Inilah permainan karnaval, Dunk Tank. Permainan ini, merupakan permainan ketangkasan, peserta diminta untuk melemparkan 3 buah bola ke arah bulatan yang menjadi target lemparan, ketika target tersebut terkena timpukan bola, maka badut yang sedang duduk disamping target tadi, akan jatuh dan tercebur ke kolam yang sudah dipenuhi dengan air. Kadang, peserta membuatnya menjadi semacam taruhan bergantian, dimana satu orang peserta akan bergantian untuk duduk di posisi badut tadi dan satu lagi akan menjadi pelempar bola. Meskipun ada air di kolam tempat mereka jatuh, rasa sakit ditambah kaget, akan tetap berasa dan mengecewakan, plus, pantat juga akan sakit banget kalau airnya sudah berkurang lumayan banyak :) 

Permainan Dunk Tank ini membutuhkan area sekitar 3 x 2 meter untuk aman dan tantangan dalam menimpuk bola-nya. Sangat disarankan untuk meletakkan permainan ini pada posisi yang mudah dengan akses air, sehingga, kolam tempat si badut jatuh, akan terus terisi dengan air, sehingga, jika ada pergantian posisi dengan si pemain, maka, pemain tidak akan terlalu sakit saat jatuh ke dalam kolam tadi. 

Carnival Game yang satu ini, memang bikin penasaran, dimana, tidak jarang, peserta yang belum berhasil akan kembali mengulang untuk melalukan lemparan bola ke arah target yang sudah ditentukan. Kalau merasa tertantang dan ada temannya, mereka akan bertukar posisi dengan si badut bersama temannya untuk menguji ketangkasan dan kekuatan mereka. 

Serunya permainan ini bahkan membuat antrian mengular, hampir setiap acara, permainan ini jadi daya tarik tersendiri, terlebih badut yang ada didalam arena dunk tank, dengan topeng setannya, kadang suka menantang peserta dengan kalimat - kalimat ejekan yang membuat kuping peserta jadi panas :) Seru deh games ini. Langsung aja, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk menunjang acara teman - teman, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau dapat juga anda minta dengan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top