Main Golf Virtual, Seseru Aslinya !


Kalau main golf di set permainan mini golf sudah nggak lagi menantang, maka set permainan virtual Golf ini, layak anda masukkan dalam games yang harus ada. Bukan tanpa sebab, kesulitan yang ada pada permainan golf virtual ini, memang nggak ada duanya. Kapan lagi kita bisa merasakan menaklukkan tantangan dari padang golf di berbagai belahan dunia, yang belum tentu bisa kita datangi :) Ya cuma bisa disimulasikan melalui permainan golf virtual ini. Kesulitan akan bertambah dengan adanya arah angin yang kadang suka melawan arah pukulan kita, atau melawan arah yang seharusnya. Permainan Golf Virtual ini memang dirancang untuk membuat anda belajar dari golfer professional :) 

Set permainan Virtual Golf, terdiri dari sebuah media visual, bisa berupa LCD 32" atau screen portable dengan ukuran 3 x 2 atau dibawahnya, tergantung dari keinginan, meskipun anda juga perlu mempertimbangkan area acara dimana permainan ini akan ditempatkan. Permainan Golf Virtual ini, beberapa kali pernah meramaikan acara pembukaan turnamen golf, atau sosialiasi dan sponsorship event untuk sebuah turnamen golf, seperti kala itu, ketika kami memasangkan di Hotel Indonesia untuk sebuah turnamen golf tahunan dari sebuah perusahaan. Selain media visual, permainan ini juga dilengkapi dengan stick golf modifikasi yang setting-nya bisa dirubah menjadi putter, tergantung kebutuhan, juga dilengkapi dengan console games dan satu orang yang membantu menjelaskan teknis dan mekanisme permainannya. 

Rasakan serunya bermain Golf Virtual bersama kami, dapatkan pengalaman baru mengayunkan stick golf dan memadukan feeling yang tepat agar bola bisa masuk secepat mungkin dan menyelesaikan hole demi hole dengan permainan ini. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Golf Virtual, kami juga memiliki set mini golf real dalam berbagai bentuk dan ukuran, dilengkapi dengan putter stick dan bola golf Taylor Made yang akan membuat anda merasakan layaknya bermain golf sungguhan. Silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap kami, atau, silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top