Melompat dengan Fun Bounce !


Anak - anak dibawah usia 5 tahun, juga berhak untuk dapat kegembiraan di tengah meriahnya acara family gathering! Sepakat dong! Nggak perlu takut dengan budget yang jadi tambah tinggi dengan tambahan permainan ini, karena jaminan mutu, anak - anak berusia dibawah 5 tahun, dapat bermain dan menikmati kegembiraan di area permainan kecil ini. Yup.. permainan kecil bouncer ini, memang sangat pas untuk dijadikan sebagai tambahan permainan melengkapi permainan yang sudah ada di acara family gathering ini, karena ini merupakan fasilitas khusus untuk mereka, anak - anak dibawah usia 5 tahun. 

Ukuran dari permainan fun bounce ini juga nggak besar-besar amat, jadi bisa diselipkan diantara permainan yang lain, ukurannya cuma 4 x 3 meter, dengan kebutuhan listrik hanya 1000 watt. Kalau mau tambah seru, set permainan inflatable ini, bisa ditambahkan dengan kumpulan bola - bola kecil warna - warni yang menjadikannya semacam ballpool yang akan menambah keceriaan anak - anak. 

Selain Fun Bounce ada beberapa lagi permainan bouncer berukuran kecil yang bisa dijadikan wahana permainan khusus untuk anak - anak berusia 5 tahun ke bawah. Meski perlu dampingan orang tua dari area luar, kami pastikan, permainan ini sangat aman untuk dimainkan oleh anak - anak berusia 5 tahun ke bawah, kami juga menyiapkan 2 orang yang akan stand by menjaga anak - anak selama acara berlangsung. 

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap yang terdiri dari photo, spesifikasi teknis ukuran permainan dan listrik yang dibutuhkan, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara saja dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top