Permainan Balapan Kuda


Tua atau muda usianya, nggak ngaruh untuk bisa menang di permainan balapan kuda ini. Yang paling penting adalah tahu bagaimana mengendalikan kecepatan kuda, kapan harus mencambuk kudanya supaya larinya bisa lebih kencang, atau kapan harus diam membiarkan kudanya berlari untuk mengambil nafas biar nggak kecapean. Anak - anak, remaja sampai dewasa, semuanya bisa ikut dalam permainan yang dilombakan sampai 4 orang dalam satu putaran ini. Yang menang, sudah pasti yang tercepat dalam perlombaan balap kuda ini. 

Permainan virtual balapan kuda ini, dapat anda bawa untuk memeriahkan beragam rangkaian acara, mulai dari gathering sampai ke acara promosi seperti exhibition dan sejenisnya. Nggak ribet-ribet amat permainan ini secara perangkat, ia terdiri dari 1 media visual, bisa berupa screen atau LCD TV 32", console games berikut controller, khusus untuk LCD TV 32" kami juga sudah siapkan bracket dan box yang bisa dibranding dengan produk yang mensponsori acara tersebut. Pada saat pelaksanaan acaranya, kami menyiapkan 1 orang yang akan berperan sebagai operator games, dia juga yang akan menjelaskan mekanisme permainan, termasuk memberikan hadiah langsung apabila diharuskan. 

Selain permainan balapan kuda ini, masih ada banyak lagi pilihan permainan virtual yang menggunakan media visual, anda tinggal email kami ke info@yihagames.com untuk meminta katalog lengkapnya. Informasi lebih lanjut termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas halaman website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top