Permainan Memanjat Bersama!


Nggak perlu khawatir terjadi apa-apa dalam permainan memanjat yang satu ini, semua usia bisa dilakukan bersama, oleh hampir semua kelompok usia, mulai dari anak - anak diatas usia 5 tahun sampai remaja dan dewasa, dan semuanya aman! Kalaupun ada yang terpaksa terjatuh, maka, dijamin, jatuhnya nggak akan sesakit kalau kita manjat gunung atau manjat tembok beneran :) 

Yup! Permainan Obstacle Inflatable yang satu ini, merupakan permainan bouncer, dengan sebuah arena yang memanjang sekitar 26 meter, dimana, semuanya harus mengikuti flow dari rangkaian permainan, mulai dari masuk, memanjat, merosot, masuk ke dalam terowongan, melintasi inflatable berbentuk tembok - tembok rintangan, sampai harus masuk ke dalam sebuah kolam bola. 

Permainan dengan ukuran panjang 26 meter dan lebar 6 meter ini memiliki lintasan yang panjang, karena panjangnya, lintasan dapat dibuat terpisah, sehingga bentuk permainan inflatable ini saat terpasang berbentuk letter L dengan ukuran 26 meter dibagi 2 bagian. Blower yang dibutuhkan berjumlah 6 unit, masing-masing memiliki daya 1000 watt dan harus menyala terus selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Obstacle ini sangat ideal untuk dipergunakan pada acara family gathering, bisa dijadikan set permainan khusus untuk anak-anak, ataupun dibuat menjadi sebuah wahana untuk berkompetisi bagi mereka yang berusia remaja atau dewasa. Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan foto atau katalog lengkap yang merangkum beragam permainan yang dapat kami siapkan untuk menunjang kemeriahan di acara anda, silahkan request katalog ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top