Permainan Memanjat Gunung ? Siapa saja bisa :)


Gunung yang satu ini, relatif cukup aman untuk bisa dipanjat, oleh siapa saja lho..termasuk anak - anak. Inflatable games dengan bentuk raksasa, 12 x 12 meter ini, dilengkapi dengan banyak permainan seru didalamnya, termasuk bentuk gunung ini. Selain memanjat di gunung, ada slider, ballpool, bahkan ada juga sebauh terowongan kecil dibagian dalam permainan ini. Ukurannya yang besar, tentu saja memiliki kelebihan, dapat menampung banyak anak secara bersamaan, dan dijamin deh, anak - anak, kalau sudah ada didalam permainan ini, nggak akan lari kemana - mana. 

Inflatable ini membutuhkan listrik 6000 watt untuk memompa 6 unit blower dan harus terus menyala selama permainan ini digunakan. Untuk kebutuhan listriknya, biasanya, disiapkan oleh panitia, namun, dapat juga disiapkan oleh kami dengan biaya tambahan :) Agar lebih efisien dan anda tidak terganggu dengan kurangnya kebutuhan listrik, bila menggunakan permainan ini dan beberapa permainan yang lain, sangat disarankan agar menyiapkan genset sesuai dengan kebutuhan listrik yang dibutuhkan. 

Untuk urusan keamanan anak - anak yang akan bermain didalamnya, biasanya, kami menyiapkan 3 orang yang akan stand by menjaga anak - anak selama acara berlangsung. 3 orang tadi, akan dibagi 2 orang di area dalam dan 1 orang akan menjadi di pintu masuk dan pintu keluar yang kebetulan cuma ada 1 pintu. Selain itu, kami juga akan membawa blower cadangan serta kabel yang panjang untuk menjaga kemungkinan - kemungkinan yang tidak diinginkan. 

Untuk menggunakan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Jenis permainan lain yang bisa anda gunakan untuk memeriahkan acara, dapat anda lihat pada katalog permainan lengkap kami yang sudah dilengkapi dengan photo, ukuran dan kebutuhan listrik yang diperlukan. Katalog tadi, dapat anda request dengan mengirimkan email kepada kami melalui info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top