Rental Bungy Trampolin untuk Acara Gathering


Aktivitas bermain adalah aktivitas yang menyenangkan bagi siapa saja, bukan cuma buat anak - anak, remaja dan kelompok usia dewasa pun perlu sesekali menikmati wahana permainan untuk melupakan sejenak tekanan - tekanan pekerjaan dan rutinitas lainnya. Waktu yang tepat untuk bisa menikmati permainan, salah satunya, ketika perusahaan mengadakan acara gathering. Dan salah satu permainan yang tepat untuk bisa dinikmati oleh semua kelompok usia, adalah permainan Bungy Trampolin. 

Permainan Bungy Trampolin adalah wahana permainan yang memungkinkan pemainnya untuk melompat tinggi - setengah terbang, dengan cara yang aman. Badan dari pemain akan diikatkan dengan sebuah tali pengaman bungy yang dikaitkan dengan sebuah tiang tinggi, dimana pemain dapat menggunakan trampolin untuk melontarkan badan mereka agar dapat melompat lebih tinggi, bergaya, bahkan melakukan salto, jika memang memungkinkan dan bisa melakukannya secara teknis. 

Set Bungy Trampolin yang dapat kami siapkan, merupakan Bungy Trampolin 4 in 1 yang terdiri dari 4 unit trampolin dalam 1 set-nya, sehingga, 4 orang dapat sekaligus bersamaan bermain. Karena larisnya permainan ini dalam acara gathering, apalagi jika digratiskan khusus untuk anggota keluarga karyawan dan keluarga besar perusahaan, maka, dapat diatur durasi waktunya bagi para pemain, sehingga semua orang dapat kebagian bermain di permainan lontar ini. 

Informasi lebih lanjut tentang bungy trampolin, termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, dimana sudah dirangkum semua foto, ukuran dan kebutuhan listrik serta teknis bermain, dapat anda request dengan menghubungi kami melalui email ke info@yihagames.com atau anda dapat berbicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top