Sewa Bianglala atau Ferish Wheel ?


Bianglala atau Ferish Wheel, adalah salah satu permainan dengan konstruksi non permanen, sebuah roda dalam ukuran besar yang berdiri dan berputar tegak dengan beberapa kereta penumpang yang menempel pada roda. Mereka yang naik di kereta tersebut akan merasakan berputar dari bawah sampai ke atas secara berulang dalam sebuah putaran arah jarum jam. Konstruksi Ferish Wheel yang pertama didesain dan dibangun oleh George Washington Gale Ferris, Jr pada tahun 1893. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan zaman dan teknologi, ada banyak Ferish Wheel yang dibuat, termasuk dalam format dan ukuran yang tidak terlalu besar seperti yang ada saat ini, agar dapat dipergunakan pada acara - acara yang sifatnya satu hari dan tidak menetap. 

Bianglala ini, dapat anda pergunakan untuk memeriahkan beragam rangkaian acara, termasuk seperti yang dipergunakan saat mendukung salah satu acara distributor gathering yang bertema carnival di Senayan, Jakarta tempo hari. 6 unit kereta yang dapat dipergunakan di ferish wheel ini, selain dapat dinaiki oleh anak - anak, juga dapat dinaiki oleh orang dewasa dengan kapasitas terbatas, setidaknya 2 orang dalam 1 kereta. Bagian - bagian samping luar dari Bianglala ini memiliki lampu berwarna - warni yang berkelap - kelip dan akan menambah semaraknya rangkaian acara, serta jadi daya tarik tersendiri, bila dipergunakan malam hari. 

Untuk menghadirkan bianglala ini ke rangkaian acara teman - teman, untuk pengangkutannya, kami membutuhkan 1 truck fuso dan 1 truk engkel untuk membawa seluruh perlengkapan wahana ini. Waktu instalasi membutuhkan waktu sekitar 10 jam, dan saat acara berlangsung, 3 orang akan stand by, sebagai operator dan mengatur antrian masuk - keluar di wahana ini. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami atau foto-foto dari Bianglala ini, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top