Sewa Kursi Pijat di Acara ?


Ada banyak treatment khusus untuk rangkaian acara promosi, salah satu yang terkini, adalah memanjakan mereka dengan kursi pijat elektronik di beberapa tempat tertentu atau moment tertentu. Seperti misalnya, saat libur hari raya, mudik, libur panjang atau sejenisnya, treatment ini bisa kita jumpai di rest area beberapa jalan tol yang padat. 

Nah, jika kebetulan teman - teman yang bergerak dalam bidang pengorganisasian acara atau event organizer, kalau kebetulan sedang merancang rangkaian acara promosi macam ini, dapat menghubungi kami untuk kebutuhan kursi pijat elektronik tersebut. Tidak melulu harus di rest area toll, bisa juga kursi pijat ini menjadi treatment khusus untuk pelanggan VVIP atau ditempatkan di sebuah VIP Lounge saat sebuah acara exhibition atau konser besar seperti Java Jazz berlangsung. Treatment ini pasti akan menjadi sesuatu yang berkesan bagi para konsumen produk yang mensponsori rangkaian acara. 

Kami dapat menyiapkan kursi pijat ini, termasuk pengantarannya sampai ke lokasi acara, termasuk pengambilan kembali saat acaranya sudah selesai dilaksanakan. Seperti saat mudik beberapa bulan lalu, kursi pijat kami ditempatkan di beberapa rest area untuk salah satu produk telekomunikasi sebagai treatment khusus bagi pelanggan produk tersebut yang melalukan pembelian di rest area. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja berbicara melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

1 komentar:

ssbhrd alkes 081380783912 INFO ALAT TERAPI AKUPRESSUR PALING TERKENAL said...

mantab

Post a Comment

top