Alat Undian : Program Pengundian Hadiah Otomatis, ada disini !


Mendukung acara pengundian hadiah, kami menyiapkan sebuah program pengundian hadiah dalam format sebuah software yang dapat mengacak ribuan nomor undian secara otomatis. Software yang bekerja melalui sebuah laptop khusus ini, akan dihubungkan dengan media visual, agar dapat dilihat langsung proses pengacakannya oleh audiences yang hadir, agar mereka tahu, bahwa tidak ada yang diatur dalam proses pengundian ini. Ini merupakan cara paling praktis dan efisien untuk mengundi nomor undian yang berjumlah ratusan, bahkan mungkin ribuan. 

Secara teknis cara kerja, kami akan mendevelop program pengundian ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, background dari proses pengundian yang akan menjadi central dari acara pengundian, dapat kami siapkan dengan bantuan design dari client yang akan mengadakan acara pengundian. Ukuran dari design background tadi, akan kami kirimkan panduannya. Proses selanjutnya adalah database nomor undian yang akan diundi, anda dapat mengirimkan database tersebut dalam format yang sudah ada untuk kami sesuaikan dengan format pengundian nantinya, atau untuk mempercepat, format database tersebut juga dapat dibuatkan langsung. 

Selanjutnya, dapat dilakukan modifikasi untuk tampilan ataupun proses pengundiannya, apakah akan ditampilkan nomor undian berikut nama dan kantor cabang, atau alamat dari pemilik nomor undian, atau ingin ditampilkan juga gambar hadiah yang sedang diundi, semuanya bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan. Setelah proses ini selesai, maka, sebelum pelaksanaan acara, kami dapat mempresentasikan atau mendemokan proses pengundian untuk memberikan gambaran keadaan sesungguhnya pada saat pengundian berlangsung. 

Untuk penjelasan lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog kami yang juga merangkum beberapa alat undian lainnya, dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top