Alat Undian Tanpa Repot :)


Berencana untuk melakukan pengundian berhadiah? ada baiknya, anda mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih untuk mempergunakan alat undian yang mana. Pertimbangan pertama adalah efisiensi dan kepraktisan dalam penggunaannya, pertimbangan kedua adalah minimnya masalah saat pengundian berlangsung dan bagian berikutnya adalah azas keadilan / fairness. Jika pertimbangannya anda nggak mau terlalu repot, seperti harus menyiapkan kertas - kertas bertuliskan nomor undian yang perlu di sortir lagi, belum lagi memikirkan kertas - kertas tadi akan ditempatkan dimana, kemudian pengacakan kertas tadi harus dilakukan dengan menggunakan alat apa, maka, sangat disarankan anda menggunakan program pengacak nomor undian berhadiah sebagaimana yang kami miliki. 

Program yang berjalan melalui sebuah laptop ini, akan bekerja untuk menampilkan proses pengacakan nomor undian secara acak, sehingga audiences bisa melihat langsung, bahwa tidak ada rekayasa dalam proses pengacakan nomor undian ini. Proses pengundian hadiah pun akan berjalan dengan cepat, smooth dan tanpa masalah, selain itu juga, jika dalam waktu mendadak diperlukan penambahan nomor undian, hal ini pun masih dapat dilakukan. 

Bagaimana dengan tampilannya ? Tampilan depan dan tampilan saat proses pengacakan dapat dimodifikasi, disesuaikan dengan brief dan keinginan client, termasuk memasukkan logo dari produk atau logo perusahaan ataupun materi promosi pengundian berhadiah ini, dapat dilakukan dengan cara yang mudah karena anda tidak perlu repot, cukup menyerahkan data file-nya kepada kami. Sebelum proses pengundian berlangsung, akan ada beberapa demo dari kami untuk memastikan semuanya berjalan baik dan normal, termasuk menjaga kemungkinan terjadinya salah input dalam database nomor undian tadi. 

Untuk penjelasan lebih lanjut, permintaan demo atau pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, termasuk beberapa pilihan alat undian lain, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top