Ambil Duit Sebanyak Mungkin !



Setidaknya begitu kata pembawa acara ketika memandu sebuah perhelatan program promosi dari salah satu perusahaan produsen material bangunan itu, sementara didalam kotak berbentuk ruang ukuran 1,20 x 1,20 itu, seorang bapak sedang asyik mengambil uang yang beterbangan. Hadiah door prize yang diberikan oleh perusahaan ini, memang berbeda dengan pelaksanaan acara tahun - tahun sebelumnya. Biasanya, mereka memberikan hadiah dalam bentuk barang mulai dari kendaraan hingga barang elektronik, namun kali ini, mereka menyiapkan 50 juta rupiah untuk dibagikan kepada para distributornya yang beruntung mendapatkan kesempatan. 

Alat undian bernama Cash Cube ini, dipergunakan sebagai tempat untuk menampung uang tadi. Distributor yang beruntung, berhak untuk mengambil uang sebanyak mungkin dalam durasi waktu yang telah ditentukan. Mereka masuk ke dalam cash cube tadi, kemudian blower akan meniupkan angin dan menerbangkan uang puluhan juta tadi, tentu saja, seluruh bagian dari cash cube tadi, telah ditutup rapat, sehingga dipastikan tidak ada uang yang keluar. Dalam jangka waktu 1 menit, antara 3 - 5 juta berhasil didapatkan para distributor yang beruntung. 

Selain menggunakan uang tunai, alat undian ini juga dapat dipergunakan untuk mengambil kertas nomor undian. Atau, jika anda membutuhkan bentuk lain dari alat undian, bisa konsultasi dengan kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Ada banyak pilihan alat undian yang dapat dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara pengundian, sehingga pengundian, menjadi lebih menarik dan entertaining. Untuk mendapatkan pilihan lain dari alat undian tersebut, anda dapat request katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top