Game Memanah? Kompetisi seru tanpa bahaya!


Permainan sekaligus olahraga memanah, barangkali bisa jadi sedikit bahaya kalau sungguhan, terlebih bila dilakukan ditengah keramaian banyak orang saat acara sedang berlangsung. Tapi yang satu ini, nggak perlu khawatir ada anak panah nyasar, soalnya permainan ini, adalah permainan virtual dimana anak panah-nya hanya akan muncul di media visual. Media visualnya pun bisa menggunakan screen berukuran besar - sangat disarankan untuk kompetisi - atau bisa juga menggunakan LCD TV 32" yang sudah dilengkapi dengan bracket dan box yang bisa dibranding. 

Serunya permainan memanah virtual ini, sudah dibuktikan oleh banyak teman - teman di salah satu perusahaan rokok ketika mengadakan rangkaian acara employee gathering, dimana, permainan ini menjadi salah satu yang dilombakan. Karena besarnya antusias, sampai - sampai, mereka rela untuk antri agar bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dalam permainan memanah ini. 

Set permainan ini terdiri dari media visual, screen atau standard dari kami adalah LCD TV 32", console games berikut controller-nya, yang bisa kami siapkan sampai 4 unit, jika memang akan diadakan kompetisi atau akan digunakan untuk 4 orang peserta. Untuk memudahkan pengaturan dan panitia acara agar tidak repot, kami sudah menyiapkan satu orang yang akan menjadi operator permainan dan menjelaskan teknis cara bermain. 

Permainan memanah ini merupakan salah satu dari sekian banyak permainan virtual yang kami miliki dan bisa anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara, mulai dari gathering sampai ke acara promosi produk. Permainan lain dalam katalog lengkap kami bisa didapatkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top