Kereta Api Mini Ekslusif Tanpa Rel, Cocok di Acara Exhibition !


Tahun demi tahun berlalu begitu cepatnya, ada banyak kegiatan promosi yang diadakan secara berkala, tahunan, mengambil tempat yang sama, dan yang membuatnya berbeda, tema yang ditampilkan terus dirubah untuk membuatnya beda dengan pelaksanaan acara tahun sebelumnya. Exhibition contohnya, ada beberapa exhibition besar yang diadakan, tahun ke tahun, secara content akan ada penambahan dan inovasi. Exhibition besar, maksudnya, yang diadakan di area lokasi yang besar, mungkin, sudah waktunya mencoba hal yang baru. 

Bagaimana kalau memanjakan para pengunjung exhibition dengan sebuah mini train tanpa rel seperti gambar di samping ini ? Untuk exhibition dengan target pengunjung keluarga, khususnya anak - anak, penggunaan mini train tanpa rel ini, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Kereta Api Mini Tanpa Rel ini dapat berjalan mengelilingi area exhibition tanpa anda repot membuat lintasan khusus atau rel yang biasanya harus ada untuk jalannya kereta Api mini. 

Yup, Kereta Api Mini tanpa rel ini, dapat dengan mudahnya berjalan di area exhibition anda, utamanya pada area - area indoor yang memiliki level yang sejajar atau rata. Jika dialasi dengan karpet, ia juga dapat berjalan tanpa halangan. Jika tanpa dialasi dengan rel, kami dapat pastikan roda kereta yang berjalan tidak akan merusak bagian lantai area exhibition. 

Dalam operasionalnya, kereta api mini tanpa rel ini dapat beroperasi terus menerus tanpa henti, dengan cadangan tenaga yang sudah kami siapkan. Anda cukup siapkan sebuah kontak listrik untuk dapat me-recharge accu yang sudah disiapkan sebagai tenaga utama dari kendaraan berwarna - warni ini. Selain menarik secara warna - warni, anda juga dapat melakukan branding pada beberapa sisi bagian kereta ini. Dan, setiap pengoperasiannya, kami menyiapkan 3 sampai 4 orang yang akan stand-by selama pelaksanaan acara, untuk mengatur antrian dan membuka jalan ditengah keramaian. 

Selain disewakan untuk mendukung rangkaian acara anda, kami juga melayani pemesanan untuk pembelian unit baru, informasi lengkapnya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request saja dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

1 komentar:

Unknown said...

brp om harga nya

Post a Comment

top