Main Balap Mobil, Simulator Seru Top Speed !


Mau ngerasain serunya main balap mobil, diatas sebuah kursi costumized balap dan dari balik kemudi sungguhan ? Cobain deh permainan simulator balap mobil terbaru ini, Top Speed namanya. Sesuai dengan namanya, kita memang dituntut untuk tancap gas dan jadi yang tercepat. Kompetisi dengan melintasi beberapa lintasan kota ini, akan terbagi dalam beberapa stages, di tiap stage kita harus mencapai limit waktu yang telah ditentukan, kalau nggak bisa? Say goodbye deh :) 

Set permainan balap mobil Top Speed ini, baru saja meramaikan rangkaian acara Formula Drift yang berlokasi di JI Expo Kemayoran. Ia menjadi salah satu daya tarik di booth sponsor yang mendukung acara tersebut, dan mudah ditebak, game simulator balap mobil ini, laris manis diminati oleh pengunjung acara, apalagi ada hadiah yang disiapkan untuk mereka yang jadi pemenang. 

Yang membuat permainan ini jadi lebih menantang, selain terdapat pedal gas dan rem di bagian bawah yang harus dijalankan dengan menggunakan kaki, permainan yang satu ini juga dilengkapi dengan pilihan transmisi manual, sehingga kita harus oper gigi untuk menambah kecepatan. 

Permainan Top Speed ini dalam satu set-nya, terdiri dari 2 unit controller lengkap dengan layar visual di masing - masing kemudi-nya. Sangat cocok digunakan untuk acara promosi atau gathering yang memiliki korelasi dengan dunia balap, otomotif, kecepatan dan kesan maskulin. Untuk menggunakan permainan ini, langsung saja hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk permainan simulator balap mobil lain, yang nggak kalah seru dengan Top Speed ini, request saja katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top