Main Balapan Yuu...



Game memang bikin addict, tapi, kalau sesekali, itu namanya hiburan dan pelampiasan hoby. Nah, buat teman - teman yang punya hobby balapan sungguhan tapi nggak bisa disalurkan di tempat yang tepat, main game balap mobil dari balik kemudi mobil2an modifikasi gokart ini, bisa jadi alternatif yang pas. Atau, barangkali, teman - teman punya rencana untuk buat event dengan tema balapan, dengan tema yang ada kaitannya dengan speed atau kecepatan, game balap mobil dengan alat bantu sebuah dummy gokart modifikasi ini, cocok juga !

Game balap yang tersedia pun beragam, mulai dari yang untuk anak - anak hingga untuk yang dewasa, mereka yang sudah expert dalam mengendarai mobil sungguhan, dengan tantangan yang terus naik. Permainan Balap Mobil ini, juga cocok digunakan untuk event exhibition produk - produk otomotif. Ukuran area yang dibutuhkan untuk permainan yang dilengkapi dengan gokart ini, sekitar 1 x 2 meter dan listrik yang dibutuhkan tidaklah besar, 250 watt untuk kebutuhan permainan ini dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. 

Kalau mau yang lebih keren lagi, ada beberapa set permainan simulator balap mobil, seperti Sega Rally klasik sampai ke Initial D atau Top Speed, permainan yang bisa teman - teman lihat di amusement centre modern. Silahkan berkirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, dimana didalamnya sudah dilengkapi dengan foto dari permainan aslinya, dimensi dan listrik yang dibutuhkan serta daftar harga tiap permainan. Untuk mendapatkan respon langsung, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top