Permainan Menari, Semua Anak Pasti Bisa!



Untuk acara aktivasi produk dengan target market usia anak, barangkali ada banyak pilihan permainan yang bisa digunakan, tapi kalau sedang mencari permainan untuk mewakili merk produk yang identik dengan anak yang aktif, gesit dan dinamis, permainan yang satu ini, adalah salah satu yang kami rekomendasikan, inilah Pump It Up Jump! atau biasa disingkat PIU Jump. 


Jangan membayangkan permainan dancing ini akan jadi kesulitan baru bagi mereka yang barui saja memainkannya, karena meskipun secara teknis sama dengan permainan menari untuk orang dewasa, permainan PIU Jump memang dirancang khusus untuk anak - anak, usia balita dan diatasnya. Teknisnya yang sederhana, akan sangat terbantu dengan tampilan visual bergambar buah berwarna - warni yang tampil dengan iringan musik dari lagu - lagu yang dinamis, koleksi terbaru dari banyak penyanyi dan group musik ternama. 

Teknis bermainnya sangat mudah, anak - anak cukup berdiri diatas dancing board yang sudah disiapkan, diatas board tersebut, sudah ada tanda - tanda bergambar buah dengan warna - warni yang berbeda, saat mulai bermain, anak - anak cukup menggerakkan kaki mereka dan menginjak tanda yang ada di board tersebut, mengikuti panduan yang ditampilkan pada layar visual, tentu saja, dengan iringan musik dari lagu yang sudah mereka pilih. 

Serunya lagi, permainan menari dengan PIU Jump ini dapat dimainkan bersamaan oleh dua anak, dimana mereka dapat berkompetisi ataupun saling membantu untuk menyelesaikan dancing dengan satu lagu secara bersamaan. Untuk yang kompetisi, akan ada 2 score yang berbeda, tergantung ketepatan gerakan dari tiap anak. Yang terpenting, Permainan Menari ini, bisa untuk semua anak! Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan kami dapat diminta dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top