Permainan Tendang Penalti


Sepakbola, nggak perlu diragukan lagi, merupakan olahraga yang paling banyak diminati oleh warga dunia, banyak untuk ditonton maupun dinikmati sebagai bagian dari aktivitas fisik yang menyehatkan. Nah, kalau kebetulan anda sedang berencana untuk membuat rangkaian acara promosi ataupun acara employee gathering, olahraga sepakbola ini, bisa juga diaplikasikan dalam sebuah permainan mini yang seru dan bikin penasaran pesertanya. Yes, this is mini Penalty Kick ! Pinalty dalam format mini ini, dijamin akan jadi sesuatu yang seru, menyenangkan dan buat penasaran orang - orang yang hadir di acara tersebut, khususnya laki - laki. 

Sebuah gawang dengan ukuran variatif ( bisa anda order dengan ukuran costumized ), ditutup dengan sebuah rangka berbahan multiplek dan dihiasi dengan digital print yang dapat anda jadikan branding produk, akan diberikan beberapa lubang seukuran bola futsal. Dimana, pada setiap lubang yang ada, memiliki point yang berbeda, dan tentu saja, bagian tersulit akan memiliki nilai paling tinggi dibandingkan dengan yang lain. Biasanya, ada 3 - 4 lubang yang disiapkan, tergantung dari ukuran gawang yang disiapkan. Bersamaan dengan itu, sebuah level tinggi 10 cm, akan menjadi area bermain mereka, jadi, teknisnya, mereka nggak boleh menendang diluar dari level tersebut. 

Permainan Tendang Pinalti yang sederhana namun punya banyak penggemar ini, bisa anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara, baik untuk sebuah aktivitas promosi di area luar / outdoor ataupun exhibition di area indoor, atau, bisa juga untuk menjadi salah satu games di acara employee gathering atau family gathering. Selain permainan tendang pinalty dalam versi mini ini, kami masih memiliki beberapa permainan yang memiliki kaitan dengan permainan sepakbola, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top