Permainan Tinju tanpa bonyok :)


Game seru yang satu ini mengajak kita untuk jadi petinju lengkap dengan sarung tinjunya! Main-nya pun diatas sebuah ring modifikasi yang kami buatkan, dilengkapi dengan beberapa sisi dari ring yang bisa dibranding! Permainan ini pada bagian depan dari ring tinju-nya, juga dapat dimodifikasi secara tampilan dengan images yang disesuaikan dengan kebutuhan client. 

Sekarang, mari kita bicarakan tentang teknis bermainnya. Dua orang akan saling berkompetisi diatas ring tinju ini untuk menentukan siapa yang terkuat dalam olahraga tinju ini, keduanya harus mengenakan sarung tinju dengan bentuk sesungguhnya, yang sudah kami modifikasi untuk dimasukkan controller yang akan menangkap sensor dari pergerakan tinju para pemainnya. Wasit akan membacakan aturan mainnya dan ketika diatas ring tinju sudah berbunyi bel tanda dimulainya pertandingan pun dimulai. 

Peserta harus saling meninju dengan cara mengarahkan sarung tinjunya ke depan, kearah media visual, karena disanalah lawan mereka sesungguhnya. Sesekali, pemain juga harus menutupi wajahnya untuk memblock tinju lawan yang masuk. Melompat dan sedikit menggoyangkan badan, sah - sah saja, nggak dilarang, kalau sudah kena tinju beberapa kali, bintang - bintang akan muncul mengitari kepala salah satu pemain, jika sudah nggak kuat, maka pemain di layar visual akan terjatuh dan wasit akan menghitungnya sampai 10. 

He..he..nggak perlu khawatir bonyok kan meskipun kita main tinju-tinjuan. Yup, set permainan virtual ini sudah bisa dibawa ke acara anda, lengkap dengan seluruh perangkat yang diperlukan, termasuk media visual LCD TV 32" atau request khusus dengan menggunakan screen juga bisa, console games dilengkapi dengan sarung tinju dan ring tinju berikan brandingan. Paket lengkap ini juga termasuk dengan satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara termasuk menjelaskan mekanisme permainannya. 

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain tinju, masih ada banyak lagi pilihan permainan virtual yang dapat digunakan, request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top