Sewa Balon Bouncer Castle


Memeriahkan rangkaian acara anak, atau acara family gathering untuk ditempatkan di arena bermain anak, maka Inflatable berbentuk Castle, berwarna coklat ini, akan sangat meriah dan membuat kegembiraan khusus bagi mereka. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun, dengan aktivitas melompat di area kotak yang bisa dilengkapi dengan bola - bola kecil warna - warni dan juga dengan sebuah perosotan didalamnya, maka, anak - anak pasti betah untuk bermain didalamnya. 

Siapkan listrik 1000 watt yang harus terus menyala selama pelaksanaan acara berlangsung, untuk dipergunakan pada blower yang akan memompakan udara ke inflatable ini. Selain itu, siapkan juga area yang cukup, sekitar 6 x 6 agar jarak pemasangan kabel listrik ke blower tidak dapat dijangkau oleh anak - anak, demi keamanannya. 

Selain Castle Inflatable ini, masih ada beberapa pilihan permainan balon bouncer lainnya yang bisa juga anda bawa untuk digabungkan dengan permainan Castle ini. Silahkan telp kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top