Alat Undian Terbaru, Slam A Winner



Pada awal tahun ini, sebagaimana tahun - tahun sebelumnya, kami kembali menambah beberapa set games dan alat undian sebagai bagian untuk terus menghadirkan variasi baru dalam permainan dan alat undian. Salah satunya adalah Slam A Winner, ini merupakan sebuah permainan yang bisa kita rubah fungsinya sebagai alat undian. Sistem dan mekanisme pengundiannya, tentu akan jadi sebuah daya tarik di acara anda, mengingat, belum ada yang mengadakan aktivasi dengan penggunaan alat undian Slam A Winner ini. 

Ok, sekarang kita bicara mengenai teknis bermainnya. Slam A Winner pada dasarnya memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan fortune wheel, dimana pengunjung atau peserta akan diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan keberuntungannya. Hanya bedanya, kalau di fortune wheel peserta akan memutar sebuah roda, maka, di Slam A Winner, peserta menekan tombol, lalu, dari dalam kotak permainan di bagian atas, akan ada sebuah bola, ketika peserta menekan tombol, maka bola akan turun melintasi sebuah pipa transparan dan bola tersebut akan jatuh ke bawah, dimana pada bagian bawah, sudah terdapat banyak lubang - lubang yang diwakili dengan nomor / score, ketika kita menekan tombol bola akan turun dan jatuh lalu masuk ke salah satu lubang dimana keberuntungan kita berada. Jika beruntung, score tersebut dapat dikonversikan dengan hadiah, tergantung dari mekanisme hadiah yang ditentukan oleh panitia acara. 

Secara luas area, untuk menghadirkan permainan Slam A Winner ini, kita tidak membutuhkan tempat yang berukuran besar. Cukup dengan ukuran 1 x 1 meter, maka, set alat undian ini sudah dapat digunakan. Jangan lupa untuk menyiapkan listrik dengan kekuatan minimal 200 watt agar permainan ini dapat bekerja. Teknis pelaksanaan undian dapat kita atur bersama, khususnya angka - angka yang mewakili hadiah yang bisa didapatkan oleh peserta. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Slam A Winner, kami memiliki banyak jenis alat undian yang dapat digunakan, baik yang manual ataupun elektronik, baik berupa hardware ataupun software. Silahkan request katalog permainan dan alat undian lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top