Game Musik, Percussion Master



Melatih kepekaan, khususnya untuk usia anak, hiburan dan tantangan bagi usia remaja dan dewasa, serta menghadirkan suasana ceria penuh dengan dentuman musik yang dinamis, Percussion Master, sangatlah disarankan. Musical Arcade Machines ini, secara teknis tidak jauh beda dengan Drum Mania, hanya saja, perangkat drum yang ada, ditukar dengan deretan instrumen perkusi. Cara bermainnya pun sama, kita dituntut untuk mampu memukul salah satu dari sekian banyak instrumen sesuai dengan panduan yang ada di layar visual dan musik yang mengiringi. Akan ada indikator score otomatis yang bekerja untuk memberikan penilaian tiap kali seorang pemain menyelesaikan games-nya. 

Percussion Master sangat cocok untuk memeriahkan rangkaian acara promosi atau aktivitas dari produk dengan segmen usia anak - anak dan remaja, khususnya untuk produk yang memiliki kesamaan dengan usia anak dan remaja, mereka yang aktif, dinamis dan pintar secara musikal. Berdasarkan pengamatan, jenis permainan seperti ini, sangat cocok digunakan pada saat exhibition di Pusat Perbelanjaan modern yang penuh dengan usia anak dan remaja. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top