Rental Ferish Wheel di Jakarta dan sekitarnya ?



Namanya dalam bahasa Inggris adalah Ferish Wheel, Big Wheel, malah dulu awalnya disebut dengan nama Pleasure Wheels. Di Indonesia, permainan ini kita kenal dengan nama Bianglala. Awalnya, Pleasure Wheels ini dibuat dengan konstruksi kayu besar yang diikat pada bagian tengah, diberikan poros roda dan bearing sehingga mampu berputar, dan kebayang nggak, cara berputarnya, dilakukan secara manual pada abad ke 19 di Bulgaria dan yang lebih mengerikan posisi duduk penumpangnya akan ikut terbalik ketika sudah sampai pada bagian atas wheel. Tapi seiring dengan perkembangan zaman dimana inovasi terus dilakukan, makin berkembanglah jenis - jenis ferish wheel dan resiko bahaya juga makin diminimalisir. 

Termasuk Bianglala yang tampak dalam foto ini, ini merupakan Ferish Wheel sederhana, dengan 6 gondola / kereta yang akan berputar searah jarum jam. Tiap gondola, untuk anak - anak, dapat dimasukkan 2 orang anak, dan kalau orang dewasa, bisa 1 orang saja. Jangka waktu dan kecepatan putaran dapat diatur berdasarkan kebutuhan. Jika di sebuah acara, jumlah audiences banyak dan antriannya panjang, maka, dapat kita atur agar durasi waktunya tidak usah terlalu lama, agar semuanya mendapatkan kesempatan. 

Area yang dibutuhkan untuk menempatkan Bianglala ini, sekitar 6 x 4 meter dan ketinggian sampai top 5 meter. Jadi, kalau anda ingin membawa untuk ditempatkan di area indoor, harap perhatikan untuk ketinggian ceiling dari bangunan tersebut. Untuk proses loading dan set-up dari Bianglala ini, setidaknya membutuhkan waktu 12 jam, bila acara dilakukan outdoor, maka, proses pemasangan terpaksa dihentikan ketika terjadi hujan. 

Untuk penggunaan Ferish Wheel atau Bianglala ini di rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Ferish Wheel kami juga menyiapkan banyak variasi permainan yang dapat digunakan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman. Silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top