Tembak Monster Jahat !



Salah satu yang baru dari kami, Bed Monster! Mesin permainan tembak - tembakan dengan peluru berisi air yang dijamin akan menyenangkan bagi anak - anak di rangkaian acara anda. Eits, nggak cuma anak - anak lho, usia remaja dan dewasa juga bisa ikutan bermain tembak - tembakan senapan air ini. Monster - monster jahat akan ada di bagian depan pemain sebagai target yang harus ditembak, tiap monster memiliki mulut atau bagian badan lain yang terbuka atau berupa lubang yang jadi target tembakan, dimana tiap target tembakan, memiliki score yang berbeda - beda dan satu lagi, untuk bisa mendapatkan score tertinggi, tantangannya adalah waktu yang terbatas, hanya dalam waktu 1 menit kita harus dapat melumpuhkan monster - monster jahat tadi. Dan, permainan ini meskipun mesin, tidak diperlukan koin saat dipergunakan, sebuah tombol reset sudah disiapkan untuk mempercepat proses permainan ini. 


LED scoring akan bekerja menghitung dengan cepat ketika pemain sudah berhasil menembak monster. Yang unik dan seru dari permainan ini, ada 3 monster di bagian paling bawah, dengan mulut yang terbuka, memiliki score masing - masing 50, dimana tugas pemain harus menembak ketiga monster ini sampai mereka terjatuh, jadi posisi monster akan turun ketika tembakan air kita sudah cukup untuk menjatuhkannya. 

Untuk menggunakan permainan ini, siapkan area dengan ukuran 2 x 1, kalau mau lebih aman 3 x 1 meter agar pemain dapat lebih leluasa menembak monster jahat ini. Jangan lupa, siapkan juga stock air yang cukup, atau penempatan permainan ini tidak terlalu jauh dari akses kami untuk mengambil air :) Tembak - tembakan dengan senapan air ini, sangat seru untuk mendukung rangkaian acara gathering, family gathering juga cocok. Untuk mendukung program aktivasi atau promosi produk di sebuah acara exhibition, permainan ini juga sangat cocok, terlebih bila produk yang memiliki target market anak - anak. 

Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan ini belum dimasukkan ke dalam katalog games kami, namun jika teman - teman ingin mendapatkan pilihan jenis permainan lain, silahkan email kami ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top