Bianglala Warna - Warni, ada disini !



Bianglala atau ferish wheel dalam bahasa Inggris, memang jadi icon yang mewakili sebuah event dengan tema karnaval, tak terkecuali, karnaval yang dilakukan salah satu operator seluler pada medio Januari lalu. Acara yang mengambil tempat di Sirkuit Sentul ini, merupakan bagian dari rangkaian acara yang sama, diadakan di beberapa lokasi lainnya bersamaan, disusul dengan beberapa kota lainnya di kawasan Indonesia. Kala mendukung perhelatan tersebut, kami, dari Yiha Games, menyiapkan 4 jenis permainan, selain Ferish Wheel atau Bianglala ini, kami juga menyiapkan carousel ukuran besar, ballpool dan sebuah permainan virtual olahraga bola. 

Bianglala yang satu ini, sedikit berbeda dengan bianglala yang juga pernah digunakan untuk mendukung acara ini pada tahun 2012 lalu. Ukurannya, khususnya bagian kereta-nya, dia berukuran lebih kecil dan yang sedikit mencolok perbedaannya adalah secara bentuk dan hiasan warna - warni dengan gambar karakter kartun dan superhero pada bagian yang ini. 6 unit yang menjadi satu rangkaian dalam permainan bianglala ini, juga memiliki ukuran yang lebih kecil dan secara kapasitas serta kemampuan untuk mengangkut orang, ia lebih kecil. Yang ini, orang dewasa tidak bisa masuk, khusus untuk anak - anak saja. 

Perputaran dari bianglala ini secara teknis menggunakan sebuah mtoro penggerak yang berada pada base station dibagian bawah, pengoperasiannya disederhanakan dengan sebuah tombol untuk menjalankan dan juga menghentikan. Masih sama, secara durasi pemasangan kurang lebih 12 jam, jadi, harap diperhatikan. Waktu pemasangan akan terpotong apabila ada hujan dan lokasi penempatan dari bianglala ini berada di area outdoor. Silahkan hubungi kami pada nomor telp diatas untuk menggunakan bianglala ini sebagai bagian dari kemeriahan rangkaian acara karnaval yang anda laksanakan. Permintaan katalog lengkap permainan kami, langsung saja email kami di info@yihagames.com atau silahkan hubungi salah satu nomor yang ada di bagian atas website kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top