Game di Family Gathering, Banyak Pilihannya disini !



Acara tahunan bagi keluarga besar sebuah perusahaan, family gathering, yang rutin diadakan tiap tahun, harus berbeda dong dari tahun - tahun sebelumnya. Apa yang membuat beda untuk pelaksanaan acara family gathering tahun ini? Boleh lokasi acaranya, boleh konsep acaranya dan pastinya, boleh jenis permainannya! Kalau kerap mengadakan acara family gathering di tempat - tempat wisata yang sudah dilengkapi dengan beragam wahana permainan, tahun ini, boleh lah kita mengadakan gathering di lokasi kantor atau halaman parkir kantor, atau halaman pabrik, dengan content acara yang sedikit berbeda dengan dukungan beragam permainan dari kami di YihaGames. 

Ada banyak pilihan games yang dapat digunakan untuk menunjang kemeriahan acara family gathering, beberapa diantaranya merupakan stand alone games, games yang berdiri sendiri, ada juga permainan costumized team working, ada juga carnival games atau permainan karnaval, yang kesemuanya sudah didukung dengan SDM yang akan menjadi games maker, memberikan panduan dan juga sebagai operator pada tiap wahana permainan. 

Meskipun ada permainan yang berdiri sendiri, namun, dengan teknik dan mekanisme bermain yang akan kami bantu buatkan, sesi games dengan semua permainan yang kami siapkan dapat dibuat dalam format kompetisi. Bisa kompetisi antar kelompok atau kompetisi perorangan yang memungkinkan untuk dilakukan oleh tiap orang satu per satu dengan hadiah - hadiah kecil sebagai reward bagi mereka yang berhasil menaklukkan tantangannya. 

Jadi, untuk penyelenggaraan family gathering yang seru, meriah dan berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, silahkan diskusikan dengan kami. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, anda juga dapat request via email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan terbaru dari kami sebagai masukan dan referensi games untuk acara anda. 

0 komentar:

Post a Comment

top