Memanjat, Melintasi Jembatan, Merosot dari Ketinggian !



Game set yang satu ini memang merupakan inflatable, tapi, sorry to say...game ini cuma buat orang dewasa, itupun buat mereka yang berani :) Maklum saja, lintasan panjang dari permainan ini memang menampilkan banyak tantangan ekstrim yang memerlukan keberanian dan keahlian khusus. Biasanya, set permainan ini digunakan untuk sebuah kompetisi di ajang employee gathering atau promosi sebuah produk yang identik dengan keberanian, ekstrim dan tantangan. Obstacle Extreme ini memiliki ukuran yang cukup panjang, lebarnya sekitar 6 meter, dan ada banyak blower untuk memompakan udara ke inflatable yang satu ini. Siapkan listrik yang cukup !

Ada apa saja di obstacle ini? Banyak! Awalnya kita harus memanjat sebuah inflatable wall climbing dengan ketinggian 8 meter, memang nggak setajam wall climbing pada umumnya, karena derajat kemiringannya memang dibuat agar tidak terlalu susah. Setelah memanjat, sebuah slider akan membawa kita turun dari ketinggian 8 meter, lalu melintasi beberapa obstacle dan yang paling bahaya, ada sebuah jembatan kecil yang bener - bener bahaya! Kalau jatuh, kita akan jatuh dari ketinggian 8 meter, meskipun di inflatable yang empuk, namun, tetep aja, rasanya pasti nggak enak!

Obstacle Extreme ini sangat tidak disarankan untuk anak - anak, ini benar - benar khusus untuk orang dewasa. Dan untuk penggunaan inflatable ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, termasuk banyak pilihan inflatable yang lain, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top