Nggak Semudah Kelihatannya, Tangga Gila !



Sudah lumrah bagi manusia, melihat sesuatu aktivitas yang sedikit menantang, ketika ada yang nggak bisa, maka yang melihat, cenderung menyalahkan, karena menurut mereka, hal itu piece a cake, alias gampang banget! Ha..ha..ha, tapi pas dipaksa nyobain sendiri, baru sadar mereka, bahwa permainan bernama Tangga Gila ini memang susah! Apa sih yang membuat permainan ini jadi susah ? Tangga Gila adalah set permainan dengan alas inflatable dibagian bawahnya, bagian atas inflatable adalah dua tangga tali yang digunakan sebagai media untuk peserta agar dapat mengambil bendera yang ada pada bagian ujung atas permainan ini. 

Yang membuatnya jadi susah adalah karena kedua tangga itu adalah anak tangga yang terbuat dari titian tali, ia disambungkan pada sebuah tiang di atas dan sebuah penyangga dibagian bawah, jadi, sudah pasti tangga itu tidak dapat statis, ia terus bergerak dan pergerakan tangga akan makin menjadi gila ketika ada yang naik diatasnya. Diperlukan sebuah teknik khusus untuk dapat menaklukkannya, untuk tahu teknisnya, sudah pasti anda harus mencoba sendiri permainan ini. 

Tangga Gila kerap digunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi, lebih tepatnya sebagai gimmick berhadiah. Ia juga kerap digunakan untuk mendukung event employee gathering sebagai bagian dari perlombaan para karyawan dengan hadiah sebagai daya tariknya. Set permainan ini memiliki ukuran 6 x 4 meter, memerlukan listrik 1000 watt untuk memompa sebuah blower bagi alas inflatable-nya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami lewat nomor telp yang ada di atas website ini. Selain Tangga Gila, masih ada banyak lagi permainan menantang yang bisa anda gunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami via yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top