Permainan Karnaval yang bikin penasaran! Ring Toss!



Sedikit kaget dengan bagaimana audiences merespons permainan karnaval sederhana ini, kala kami mendukung salah satu acara di pusat perbelanjaan mewah di kawasan Kemang. Diluar prediksi, semua permainan karnaval, yang berkesan sederhana dan konvensional, semua mendapat antusias yang luar biasa dari pengunjung, termasuk permainan Ring Toss atau Lempar Gelang modifikasi ini. Sebagaimana kita ketahui, permainan lempar gelang ini, memang merupakan permainan yang sederhana, baik secara properti dan teknis bermainnya, tapi, ada magnet lain yang membuatnya jadi terus menerus dimainkan, magnet itu bernama Penasaran !

Rasa penasaran untuk mengalahkan tantangan, yaitu hanya memasukkan 3 gelang dari 5 kesemapat melempar, adalah hal yang dianggap mudah, awalnya. Namun, setelah dimainkan, ternyata kesulitannya baru terasa, perlu beberapa kali untuk mencoba, agar menghasilkan kemenangan dan hadiah setelah menaklukkan tantangannya. Rasa penasaran ini juga yang membuat banyak audiences di pusat perbelanjaan tersebut, berulang kali membeli ticket yang disiapkan panitia untuk mereka yang ingin ikut bermain, walhasil, tiket yang disiapkan panitia untuk acara libur natal dan tahun baru lalu, habis terjual sebelum waktunya permainan ditutup. 

Modifikasi dari permainan lempar gelang ini, terletak pada bentuk tiang yang menjadi target dari lemparan, termasuk dengan warna dari semua permainan. Sesuai tema, yaitu nuansa natal dan tahun baru ala Eropa yang didominasi dengan salju, hampir semua permainan menggunakan warna putih sebagai simbolisasi dari tematik tersebut. Acara yang berlangsung selama libur natal hingga awal tahun 2013 ini, berlangsung di Lippo Mall Village Kemang, sebuah pusat perbelanjaan yang baru saja dibuka. 

Nah, untuk teman - teman yang ingin menggunakan permainan karnaval dan memeriahkan rangkaian acaranya dengan tema tersebut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan karnaval yang dapat kami siapkan, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau dengan salah satu yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top