Permainan Menembak Modern, Time Crisis 3



Tembak menembak untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh komandan, dengan beragam cerita, menjadikan permainan tembak - menembak menggunakan Time Crisis 3, jadi lebih menarik dan variatif jika dibandingkan dengan games sejenis. Time Crisis 3 adalah sebuah arcade machine games, yang dikhususkan untuk mereka yang suka dengan tembak - menembak, menjatuhkan penjahat atau menjatuhkan polisi khusus, tergantung pada posisi mana kita memilih. Yang membuat jadi lebih menarik, permainan ini juga bisa dijadikan sebagai sarana berkompetisi 2 orang yang saling berlawanan posisi-nya. Time Crisis yang dilengkapi dengan layar LCD dengan sound effect sesuai dengan kejadian yang ada, menjadikannya lebih seru dan punya daya tarik khusus ketika sedang dimainkan. 

Ukuran permainan ini terbilang tidak begitu besar, dengan luas area 2 x 2 meter saja, kita sudah dapat membawa permainan ini ke rangkaian acara yang sedang kita jalankan. Area tersebut, sudah cukup ideal untuk digunakan sebagai permainan lengkap dengan ruang dan jarak tembak dari audiences yang akan bermain. Pada tiap pelaksanaannya, kami menyiapkan 1 orang yang stand by selama pelaksanaan acara, bertugas sebagai operator dan memandu peserta dengan tata cara permainan. 

Selain Time Crisis, kami masih memiliki beberapa permainan dengan genre serupa, mulai dari yang virtual menggunakan LCD TV 32" dan sebuah shooting gun sebagai immersive tools-nya, juga versi arcade machine tembak menembak legendaris, yaitu Rambo. Silahkan request katalog terbaru dari permainan kami, lengkap dengan penjelasan detail mengenai tata cara bermain, ukuran dan listrik yang dibutuhkan dengan cara mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi yahoo messenger yang sedang online. Cara praktis dan paling cepat, adalah dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top