Permainan Tendang Pinalti Virtual



Buat para pecinta sepakbola, pasti paham, bagaimana rasanya menjadi penendang penalty dan dapat menaklukkan kiper. Sebuah permainan yang menantang dan bikin penasaran dari seksi virtual dari yihagames.com ini, akan membawa pemainnya untuk menjajal kemampuan penjaga gawang dalam menangkap bola tendangan kita. Sebagai pemain pada permainan ini, kita hanya ditugaskan untuk menendang bola dan memasukkan-nya ke dalam gawang. Permainan virtual ini, memungkinkan kita untuk melakukan gerakan menendang tanpa perlu bola sungguhan. Kita hanya perlu menggerakkan kaki dan melakukan tendangan ke arah gawang yang kita inginkan. 

Permainan Virtual, Penalty Kick ini, sangat cocok digunakan untuk menunjang rangkaian acara promosi, exhibition hingga family gathering atau employee gathering, khususnya yang bertema sepakbola. Dalam paket permainan ini, kami sudah siapkan sebuah LCD TV 32" lengkap dengan bracket dan box yang bisa dibranding dengan logo perusahaan atau logo produk, konsol permainan dan sensor gerak yang diperlukan dalam permainan ini. 

Teknis permainannya tidak sulit, kita akan diberi kesempatan selama 1 menit untuk menendang bola dan memasukkannya ke gawang. Mereka yang terbanyak berhasil memasukkan bola ke gawang, secara otomatis, score otomatis akan menghitung, dan mereka yang terbanyak, akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain permainan tendang bola pinalty kick virtual ini, kami memiliki banyak jenis permainan virtual bertema olahraga yang lain, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top