Sewa Alat Undian, Fortune Wheel



Untuk memeriahkan rangkaian acara promosi, sesuatu yang diberikan kepada audiences dalam bentuk hadiah, pastilah menarik! Tingkat daya tarik sebuah acara yang dilengkapi dengan alat undian sebagai gimmick, memang jadi lebih menarik dan berkesan. Undian sebagai gimmick-nya, nggak perlu yang ribet - ribet, cukup yang sederhana seperti fortune wheel ini saja. Keuntungan dari penggunaan alat undian sederhana macam ini, anda bisa mengkombinasikan hadiah-nya dengan banyak pilihan, termasuk pilihan bagi audiences untuk tidak mendapatkan apapun, alias, kurang beruntung. 

Jumlah hadiah yang bisa ditampung dalam during berbentuk lingkaran dalam fortune wheel ini, juga bisa kita modifikasi sendiri, idealnya, jumlah hadiah sebanyak bilangan genap, lebih ideal lagi jika kelipatan 4, jadi 4 juring, 8 juring, 16 juring dan seterusnya. Adapun desain dari bagian roda dalam fortune wheel ini, bisa kami buatkan dengan brief dari anda, atau, jika anda memiliki design sendiri pun, dapat kami fasilitasi. Sementara, untuk memperkuat branding, kami siapkan sebuah sisi berukuran 100 x 20 cm yang dapat diberikan logo perusahaan atau logo produk yang diinginkan. 

Selain rental, fortune wheel ini juga kami jual dengan design dan bentuk sesuai dengan pilihan anda, termasuk bagian printing untuk daftar hadiah dan branding logo yang terdapat pada bagian atasnya. Informasi lebih lanjut tentang rental atau pembelian fortune wheel ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, termasuk beragam alat undian yang dapat kami siapkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top