Alat Undian Bola Pingpong, Nggak Pake Ribet !



Menggunakan alat undian untuk mendukung rangkaian acara promosi seperti di ajang expo, sangat perlu untuk mempertimbangkan tingkat kerepotan untuk menyiapkan semua proses-nya. Kertas - kertas bertuliskan nomor undian, belum lagi, harus melipat kecil - kecil kertas nomor undiannya, kalau mau lebih rahasia lagi harus dimasukkan ke dalam sedotan. Semua kerepotan itu, pasti akan menambah kerjaan bagi anda di tengah kerepotan acara yang sedang berjalan. 

Alat Undian Bola Pingpong Terbang, atau sering kami sebut dengan nama Flying Ball, sangat sederhana dan tidak merepotkan. Kami sudah siapkan alat undian ini berikut dengan bola pingpong yang dapat dinomori, dengan jumlah standard dari kami sebanyak 50 bola pingpong yang dapat dipilih warna-nya, yaitu orange dan putih. Dalam paket penyewaan alat ini, juga sudah termasuk dengan branding seperti tampak dalam foto berukuran 80 x 40 cm pada 3 sisinya, yang juga sudah termasuk kami siapkan. 

Teknis pengundian dengan menggunakan alat ini, juga sangat sederhana. Tabung dari bahan dasar akrilik ini, pada bagian bawahnya, terdapat sebuah blower dengan kekuatan 350 watt, dimana teknisnya, peserta cukup menekan tombol untuk menyalakan blower, selanjutnya, bola - bola pingpong akan beterbangan dan peserta tinggal mengambil satu bola untuk mendapatkan hadiah sesuai dengan nomor yang ia dapatkan. 

Untuk penggunaan alat undian ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain alat undian flying balls ini, kami memiliki banyak pilihan lain untuk alat undian yang dapat dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara anda, untuk lebih jelasnya, silahkan request katalog lengkap permainan dan alat undian kami via email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top