Game Balap Mobil Tanpa Makan Tempat !



Ada banyak pilihan game balap mobil yang bisa anda pergunakan untuk memeriahkan acara, tapi, cuma sedikit yang nggak makan tempat. Maklum deh, game balap mobil, rata - rata memang didominasi dengan pilihan permainan arcade machine simulator, yang pasti makan tempat. Untuk game balap mobil modifikasi ini, kita nggak perlu menyiapkan area yang besar, cukup ukuran 1 x 1 meter, permainan ini sudah dapat dinikmati. 

Keseruan dari permainan balap mobil modifikasi ini juga nggak berkurang seperti layaknya game simulator balap lainnya, karena, immersive tools yang kami siapkan, berupa setir mobil modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller, enaknya lagi, game ini juga bisa dibuat kompetisi sampai ber-4. Yes, 4 orang bisa berkompetisi dalam sebuah track yang bisa kita pilih sendiri, satu layar visual ini, akan dibagi menjadi 4 bagian yang mewakili tiap peserta. Bisa juga dibuat balapan ini menjadi team mates, jadi 2 orang vs 2 orang dari team yang berbeda. 

Set permainan ini sudah dilengkapi dengan LCD TV 32 inch, konsol permainan, setir mobil sejumlah 4 unit termasuk dengan branding pada bagian bracket TV-nya. Semuanya, dilengkapi dengan 1 orang yang akan stand-by selama pelaksanaan acara untuk menjelaskan detail permainan termasuk mendemokan cara bermainnya. Untuk informasi lebih lanjut permainan balap mobil ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, silahkan request via email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top