Game untuk Family Gathering



Acara tahunan perusahaan seperti Family Gathering, tentu saja, tidak bisa dibuat terus menerus sama dengan pelaksanaan tahun - tahun sebelumnya. Nggak ada salahnya kita mencoba untuk merancang Family Gathering kali ini, dengan konsep yang berbeda dan content yang berbeda. Ada banyak konsep - konsep menarik yang bisa diterjemahkan dengan pilihan permainan yang beragam bersama kami di Yihagames. Dengan pilihan yang beragam tadi, kita juga bisa memodifikasi dengan kemasan dan teknis bermain yang berbeda, semuanya, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Pemisahan berdasarkan kelompok usia pengguna permainan dalam sebuah ajang family gathering juga dapat dilakukan dengan memilih games yang disesuaikan berdasarkan usia mereka. Meski begitu, ada juga games yang dapat dimainkan oleh multi segment, beragam usia bisa ikut main. Yang ini, nggak banyak pilihannya, tapi, games yang lain juga dapat dibuatkan mekanisme cara bermainnya agar dapat dinikmati oleh semua usia. 

Beragam permainan inflatable, karnaval, elektronik, ketangkasan dan masih banyak lagi lainnya, bisa dimodifikasi dan dibuat sebuah alur cerita yang menyenangkan, atau bisa juga menjadi sebuah kompetisi keluarga yang seru dan belum pernah diikuti sebelumnya. Konsultasikan dengan kami kebutuhan games untuk mendukung acara family gathering corporate anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top