Game untuk Pameran? Banyak Pilihannya disini !



Berencana menggelar program promosi produk? atau mau berpartisipasi dalam sebuah gelaran expo yang cukup besar? Nah, memasukkan permainan / games sebagai bagian dari aktivitas di booth, adalah salah satu cara untuk membuat booth menjadi lebih ramai dan lebih menarik. Pilihan permainannya apa saja? Ada banyak pilihan permainan yang bisa digunakan untuk menunjang acara pameran, itu, tentu saja, kembali pada tujuan dari keikutsertaan dalam ajang expo tersebut, target market produk / pengunjung yang datang, serta penyesuaian dengan brand product.

Ada permainan yang dikhususkan untuk anak - anak, yang ini juga pilihannya banyak, balik lagi ke profile product dan profile pengunjung-nya. Ada game yang memang cocok untuk anak - anak yang dinamis dan suka bergerak bebas, ada juga games yang menuntut konsentrasi berpikir, semuanya bisa dimodifikasi untuk disesuaikan dengan karakteristik produk yang ikut dalam pameran tersebut. Ada juga permainan yang hanya bisa digunakan untuk remaja dan dewasa, kebanyakan, didominasi dengan permainan yang berukuran agak besar, meskipun ada sebagian yang ukurannya juga nggak terlalu besar. 

Dari pengalaman kami, kebanyakan games di area expo, memang sangat efektif untuk menarik audiences mengunjungi booth kita, apalagi, jika kita secara khusus menyiapkan hadiah untuk menunjang games tadi. Apalagi, kalau ditambah dengan seorang MC yang bisa menarik audiences, sambil woro-woro dengan program yang sedang dijalankan, atau program promosi yang sedang berlangsung pada acara tersebut. 

Untuk tahu lebih banyak apa saja pilihan permainan yang cocok digunakan untuk pameran, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Pilihan permainan yang ada, diluar dari modifikasi yang anda inginkan, bisa juga di request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top