Main Balap Motor dengan Manx TT Super Bike



Manx TT Superbike adalah sebuah arcade racing games legendaris, pertama kali dibuat pada tahun 1995 oleh Sega, disusul dengan banyak pengembangan, hingga dapat dimainkan bersamaan oleh 8 orang sekaligus dalam 8 set permainan. Manx TT Superbike, sudah nggak banyak yang punya di tahun 2013 ini, tapi beruntunglah, masih ada yang bisa diselamatkan dan dirawat dengan baik dari salah seorang kolektor. Sedikit sentuhan untuk perawatan, menjadikan Manx TT Superbike ini dapat dipergunakan kembali untuk mendukung rangkaian acara bertema Super Bike atau balap motor lainnya. 

Seperti akhir bulan lalu, Manx TT Superbike ini, sukses kami bawa untuk memeriahkan rangkaian acara sebuah perusahaan finance yang menggelar gathering-nya di salah satu hotel berbintang di kawasan Gunung Sahari, Jakarta. Jadi, permainan Manx TT, disamping dipergunakan untuk memperkuat konsep acara-nya, juga dipergunakan sebagai salah satu aktivitas di area foyer, sebelum acara utama di main ballroom dimulai. Sebuah kompetisi balap motor Super Bike digelar, head to head, kemudian tiap pemenang, diajak kembali untuk berkompetisi, sampai akhirnya, ditemukan 4 orang dengan hasil terbaik untuk diadu dalam kompetisi final dan pemenang dari kompetisi final akan mendapatkan sebuah gadget terbaru yang sudah disiapkan. 

Serunya bermain dengan Manx TT karena ini adalah permainan simulasi balap motor dengan menggunakan motor Super Bike, dimana pergerakan yang kita lakukan saat menikung, kita juga harus menggerakkan motor untuk sedikit miring ke bawah, mirip balap motor super bike sungguhan. Keseruan ini makin ditambah dengan track yang menantang yang divisualisasikan dengan grafis yang cukup baik, berpadu dengan audio effect yang menyerupai balap motor sungguhan. 

Untuk menggunakan permainan Manx TT Superbike ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, termasuk dengan daftar harga-nya, bisa anda minta via email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top