Mini Golf Unik, Lintasan Berputar



Pecandu olahraga golf, pasti nggak sabar untuk nyobain set mini golf terbaru dari kami. Hole in one, mungkin hal yang sulit untuk dicapai saat pertama kali mencoba set mini golf dengan lintasan berputar ini. Round Shape Mini Golf ini, memang hasil eksplorasi kami untuk menambah set mini golf yang mulai membosankan. Ada beberapa set mini golf yang sengaja kami buatkan dengan bentuk lintasan yang unik dan pastinya menantang, tapi serius lho, ini masih bisa dimainkan dan kita juga masih bisa hole in one dengan set mini golf lintasan berputar ini, jadi jangan berpikir bahwa yang dibuat ini, nggak bisa dimainkan :) kami sudah uji coba sebelumnya...

Untuk area-nya, set permainan mini golf ini membutuhkan area yang agak panjang, idealnya sih sekitar 2,5 x 1 meter, kalau masih 2 meter, masih bisa masuk tapi agak ngepas. Mereka yang akan bermain dalam permainan mini golf ini, harus naik ke area level yang menjadi awal dari pukulan, dimana disana sudah ada base yang kami siapkan sebagai penanda dimana mereka harus meletakkan bola, meskipun yang ini, bebas - bebas aja sih mau mulai mukul bola-nya dari bagian yang mana. 

Nah, selain mini golf ini, kami punya beberapa set mini golf lainnya, dengan bentuk yang unik dan menantang juga. Ada yang berbentuk zig zag, berbentuk seperti jembatan tanpa pagar, dengan dua tanjakan, berbentuk letter L, letter U dan masih ada beberapa lagi. Selain disewakan untuk mendukung event, set mini golf dapat juga dipergunakan sebagai hadiah, kami menjualnya, tentu saja bisa dimodifikasi dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan gambar atau katalog lengkap permainan kami, langsung request ke email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top