Permainan Membersihkan Muka



Game yang satu ini, merupakan sebuah permainan modifikasi yang secara khusus dibuat untuk menunjang program promosi dari sebuah produk pembersih wajah. Rangkaian promosi yang diadakan berkeliling dari sekolah ke sekolah, mengajak para anak muda, sebagai target market mereka, untuk mengetahui akan kotoran di pori - pori wajah yang dapat mengganggu. Permainan ini, merupakan simulasi untuk membersihkan pori - pori dari kotoran berbahaya itu. 

Antusiasme dari para pelajar, khususnya pelajar putri, menjadikan permainan ketangkasan membersihkan wajah ini, menjadi salah satu booth games yang paling sering dikunjungi. Secara sederhana, permainan ini mengajak pesertanya untuk berkompetisi membersihkan wajah dengan menggunakan spons, yang tercepat dalam membersihkan, akan jadi pemenangnya, dan berhak atas sebuah paket produk dari sponsor. Kami menyiapkan dua set untuk tiap area, dimana ketika yang kotor sudah berhasil dibersihkan, maka, permukaan yang kotor satu lagi sudah siap untuk menggantikannya. 

Berangkat dari pengalaman diatas, barangkali anda pun berencana untuk menggelar program promosi, dengan melibatkan produk, maka, anda bisa konsultasi dengan kami, perihal modifikasi games yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan promosi produk tersebut. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Khusus untuk games yang telah tersedia, kami memiliki katalog lengkap berisi gambar dan penjelasan games tersebut, yang dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top